Black Moustache erikawesome: lirik lagu jodoh pasti bertemu

Minggu, 24 November 2013

lirik lagu jodoh pasti bertemu

Mau curhat nih sekalian mau ngeshare lirik lagu AFGAN – JODOH PASTI BERTEMU, wkwk. Dan saya itu jarang curhat sama siapa aja, biasanya curhat ke orang terdekat aja meski gaseluruhnya alias hanya yang wajar – wajar aja sih. Karena zodaik saya scorpio, dan sesuai banget dengan karakter saya yang tertutup untuk segala urusan yaa.. kira – kira asmara dan masalah dompet (loh?) Jadi gini ceritanya, saya itu lagi merhatiin seorang anak yang usia dan kelasnya sama dengan saya, kelas 8 maksudnya. Hmm, plis buat temen – temen saya yang baca *gr amat* jangan asal nebak dulu yaah:’((( tapi saya rasa kalian sudah (nah?)


Jujur saya itu radak susah jatuh cinta *lagi, ya rata2 sih cuman ngefans doang tapi gasampe jadian, paling2 kalo mantan cuman merekanya aja yang terlalu ngejar2 saya (GEER lagii kan;3) dan andai pas kena hati yauda kita jadian. 

Tapi ini beda, BEDA! Saya uda berani naruh perasaan lagi ke orang lain, meskih gaterlalu berharap banyak sih. Tau kenapa? Karena dia sudah punya pacar, hiks:’ mirip perahu kertas laah, tapi bedanya saya SWAG=))) kita kaya Kugy dan Keenan yang dipersatuin sama Radar Neptunus, kita sering ngalamin kejadian absurd padahal dia udah taken tapi gaya kita kaya orang pacaran, dia care. lebihnya, banyak yang bilang kita cocok, banyaak O:--') tapi mau ditaruh mana muka saya ntar kalo dia tau saya suka sama dia, makannya masih gaberani cerita ke siapa – siapa dulu ntar takutnya salah faham. Ironisnya kendalanya gacuman satu, adalagi. Hft, kendala kedua lebih berat lagi (gaperlu diceritain lahyaa, privacy nih) bayangin ada dua kendala besar yang saya hadepin sekarang tapi gimana saya udah terlanjur naruh perasaan sama dia, yaa walau hanya sebagian kecil. 


like we are

Untuk sekarang, uda ah gaberharap lebih dari dia, harepin aja apa aja yang buat saya dan dia bahagia dengan apa yang dimiliki sekarang. Yaa kan? Lagian jodoh pasti bertemu, jangan bilang jodoh itu ngga kemana tapii dimanaaa-______- loh(?) langsung nih liriknya bang afganteng buat kalian semuwaah, hepii reading my readers<3




Lirik lagu AFGAN – JODOH PASTI BERTEMU : 



Andai engkau tahu betapa ku mencinta
Selalu menjadikanmu isi dalam doaku
Ku tahu tak mudah menjadi yang kau pinta
Ku pasrahkan hatiku, takdir kan menjawabnya
Jika aku bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu
Andai engkau tahu betapa ku mencinta
Selalu menjadikanmu isi dalam doaku
Ku tahu tak mudah menjadi yang kau pinta
Ku pasrahkan hatiku, takdir kan menjawabnya
Jika aku bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu
Jika aku (jika aku) bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu
(jika aku bukan jalanmu)
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu

heii boy see this! I need your caring.

1 komentar:

  1. saya tahu kamu gapernah cerita masalah asmara kamu ke saya. Tapi kalau suatu hari nanti kamu butuh saya,saya akan ada untuk menemani kamu. buat siapa ya itu btw?kepo nih,hh :D #kepo itu care

    BalasHapus