Black Moustache erikawesome: the precious chance :'*)

Selasa, 23 Juli 2013

the precious chance :'*)

23/07/2013
Yeayyy yippiii …. kabar saya hari ini sangat sangatsangit baik bin senang =)))V (siapa tanya *ditutuk keyboard*)
Ini postingan tentang acara pondok ramadhan ples bukber sama sahabat – sahabat saya. So special ;;) bukan acara yang istimewa, tapi kebersamaannya. Setelah main selama setahun sama anak ARIPC sekarang ramadhan ini sudah pisah sama mereka dan itu yang benar – benar Alhamdulillah sesuatu ya.
And ini adalah hari kedua pondoh ramadhan untuk kelas 8 (yang baru naik) di sekolah saya. 

CELEBRATE PONDOK RAMADHAN IN OUR SCHOOL







Arni Zuha sama Clarisa Insani ({})


Diah Natasya - Diah Ealdhea
kangen tingkah mereka dan gaya foto mereka yang seperti ini .___.


miss them so much ;'''')


Terasa sangat berbeda dari yang lalu. Tapi yang namanya sahabat setia itu bakal selalu inget sama kawan – kawan lamanya (*sok bijak-__-) bener, mereka akhirnya mau nerima ajakan saya untuk buka bersama di salah satu mall di kota kami. Setelah kegiatan pondok ramadhan di sekolah, saya dan mereka langsung iaap to the cyuus ke rumah saya untuk beristirahat sebentar. Dan bayangin, dari sekolah sampai rumah saya kami harus jalan kaki (semak semak jadi pemandangan teindah sepanjang perjalan u,u)

PANAS. NYENGET. GILE. Wes sumpah mirip cacing kepanasan (*kelegep klegep~ ~ ~) namun berhubung kami anak sekolahan yang pantang menyerah bak pahlawan yang siap bertempur di medan perang, akhirnya kami sampai walau harus nempuh jalan yang mungkin itu bagai neraka dunia yaa. Udah panas, harus jalan, jauuh, menyengat terik banget, dan itu pada saat puasa. Bisa anda bayangkan? And then …..


kiri dari layar ->> saya Erika, Anissa, Novianti, Wahyu 
my mini family of seven che, lavyu lavlavyu all 




saya bersama Diah Rahmawati 




Wahyu take a picture with her handphone


Anissa Nur Restiari & Novianti Rizka Amalia
saya akui mereka manis :---)


LAUGH!!! Wahyu Agustiyas so cute, very cute babe ^_^






my photograph '-')9




SEMUA PERJUANGAN KITA TADI NGGAK SIA – SIA, KEBUKTI KEBAYAR DENGAN KEBERSAMAAN PADA SAAT BERBUKA BERSAMA :3 itu kenangan terindah buat saya dalam persahabatan kami     
makasih ya semua yang udah buat hari ini begitu terasa bermakna ;'*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar