Black Moustache erikawesome: QiETha,, PhuTuzh

Sabtu, 03 Agustus 2013

QiETha,, PhuTuzh

haha, alay banget judul postingan kali ini:3
emang alay kali, orang yang sms juga alay-_- hfft

okestop, saya nggak mau ngomongin dia takut ntar dibaca postingan yang ini terus dia protescoment ngmoent gaje lagi. Mendingan bahas - bahas detik2 pemutusannya yang sangat nganggur untuk diread oke :')
detik - detik menjelang kata2 ;PUTUS; terucap.

suddenly saya merasa aneh aja kalau mbahas yang namanya pacaran. Maklum anak bawang gini ini lah (*lempaaar bawang*)  KABUUR!

       hei tolong diam sebentar keii? saya akan jadi seorang dalang (mau curhat nih)
jadi begini ceritanya ...

Sejak beberapa hari sebelum saya putus, saya emang hilang kumonikasi sama dia. Jujur saya males yang namanya pacaran, bahkan setiap habis putus mesti datang rasa penyesalan. yaah .. setidaknya berfikir bahwa begitu bodohnya saya bisa punya mantan seperti dia, bodoh banget sih saya pernah pacaran sama anak yang kayak gitu. Tapi okeii, penyesalan selalu datang di akhir. Itu sial! NO! nggak ada yang sial dipenghujungnya kalau andai kata saya berfikir kembali sebelum akhirnya menerimanya.
*Aishh ironis! saya begitu tampak bodoh ya ;'---(

Mungkin dia patut diberi gelar Master of Playboy cap Botol Kecap dan (ikan) Kakap. Tau kan maksudnya?Nah, sama nih kayak mantan yang satu ini. Saya juga nyesel! Seumur - umur nih mantan yang laing nyakitin nyebelin dan munafik. Gimana engga?

~ KALAU SAYA ENGGA KONTAK DULUAN PASTI NGGAK BAKAL ADA KOMUNIKASI SAMA DIA'-'
~ SEBELUM DIA PUTUSIN SAYA, DIA SUDAH NGEBET CEWEK LAIN & UMBAR2 KEMESRAAN DI FESBUK (*icuuih)
~ KATANYA DIA MAU FOKUS KE PENDIDIKAN TAPI UJUNG2NYA MINTA PUTUS DAN UDAH NYANTOL SAMA TEMEN SDNYA (cewek lo)

fotonya masih loading ...
ganjen ya pegang2 tangan lawan jenis gitu;)
semoga bukan kerudung dusta

Saya rasa dia mantan the of the best, the best baddestnya
Hahahahhahahahahaahahahaha ;D please laugh ok (*tertawa licik)

sakit banget tuh rasanya waktu ada di posisi saya waktu itu. Hikss.. (*sabar erika~)
Rasanya kayak jadi orang tergoblok di dunia aja;'--) pernah pacaran sama anak yang kayak gitu. Awalnya saya rasa biasa2 aja, karena emang saya nggak pernah anggep dia pacar bahkan yaa anggep temenan aja sih:3 dan bener deh, sekarang jadi temenan biasa RIIIL se realrealnya! Spontan pengen marah dan ungkapin emosi pakek kata2 kotor. Tapi what? itu semua nggak guna dan cuman nambah dosa. Saya bener2 nyesal bisa jadi boneka saat itu>,< mungkin saya memang harus fokus ke education dulu dan engga mikir macam2 yang ngga guna untuk masa depan.

                 

                       ~ Salam super!

                                     I'm a stronger okaii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar