Black Moustache erikawesome: A Day W NRA♥

Kamis, 15 Agustus 2013

A Day W NRA♥

A Day W NRA
Haii semua fans saya yang selalu setia buka dan nyempetin buat nge read blog ini (*huuuuh, PeDe amet teh) asalkan kalian tahu setiap postingan saya itu selalu bermakna buat saya, biasanya postingannya mengenai hari – hari paling indah dan paling bermakna (*sedih kek malesi kek senang kek*) dalam hidup saya & sekarang saya berumur 13 tahun sekarang *blogger remaja nih* (Oktober jadi 14 taun udah:p *eh udah tuuua*)
Seperti yang saya katakan tadi kepada anda semua yang hadir di studio (*eh, blog saya maksudnya.__.*) paas sekali tebakan anda, bung! Saya akan bercerita mengenai pengalaman menjalani hari yang begitu indah tepat pada
   

      tanggal 15/08/13

     
      hari Kamis


      jam 10 pagi sampai jam 4 sore


iyaaaaks{} begitu senang saya hari iniiii (*mungkin kalau and baca setelah tanggal dan waktu di atas bisa menjadi: begitu senang saya hari ituuu*) NICE DAY WITH MY BESTIES! Novianti Rizka Amalia nah, kalau cuman nyebut nama sahabat tersayang saya itu emang engga enak kan? Cuman tau nama tanpa tau wujud dan hatinya XD (*maksudnya sifat luar dalemnya gitu*) POSTINGAN ‘A Day W NRA’ ini akan menyajikan cerita mengenai hari ini dan sedikit tentang sahabat saya itu. Ini benar – benar isstimewaa (*nada ceribel*) karena hari ini bisa menjadi hari dengan 2rekor sekaligus :

Ø  REKOR BERSAMA NRA DENGAN WAKTU HUNTING TERLAMA
Ø  REKOR BERSAMA NRA DENGAN MEMBAWA DAN MENGHABISKAN UANG TERBANYAK (boros)
So specially! ƪ(ˆˆ)ʃ


First, sesuai janji saya yang akan menceritakan sedikit tentang sahabat saya NRA (inisial namanya) langsung aja, ini dia NRA di mata saya alias menurut penilaian saya:

1.        BAIIIIIIK
Dia adalah sahabat saya paling baik dari sahabat2 saya sebelumnya. Believe it or not ok?
Saya katakan begitu karena dia adalah pendengar setia saya #maksudnya pendengar ocehan saya =))

2.        PENDIAM
Sejak awal masuk SMP saya ternyata berjodoh dengan sahabat2 yang pendiam.
Sebut saja sahabat saya:                  ANISSA NUR RESTIARI
                                                                WAHYU AGUSTIYAS
                                                                RENITA MEI WULANDARI
                                Dan …                   NRA °˖✧◝(▿⁰)◜✧˖°
Enak bingit kalau punya sahabat kayak begonong:3 yaa bisa dikatakan tipe penjaga rahasia gitu deh. Hahaha, bukan saya memanfaatkan gitu loh maksudnya.

3.        PINTEEER
NRA itu adalah juara kelas di semester 1 waktu di kelas 7C dan enaknya jadi temennya itu sering diajarin atau enggak kadang kalau lagi giat belajar bisa pingin bersaing sama dia tuh. Wqwqwq

4.        PERHATIAN
Meski dari luar si NRA ini keliatan cuek~jutek gitu, tapi dalemnya broow!!! Keibuannya diatas 1000celcius deh (ж) (*kumat alay*) okee saya ndak alay tapi ini real kok. Hmm, by the way kalau nggak deket sama dia sih kurang tau yaa ..makannya kalau belum kenal betul nggak usah SKSD yaa :---))))V

5.        AKTIF
Aktif yang saya maksud tak berarti NRA itu anak yang suka bergaul sama anak pemes (*pemes itu silet) NO! #maksudnya famous atau anak2 yang namanya melambung (*bukan balon*) di sekolah saya. Seperti yang saya bilang, karna dia pendiam berarti dia tidak aktif dalam artian seperti itu en karena dia pintar jadi artinya dia itu aktif dalam bidang akedemik. Dia itu antusias banget buat ikut lomba terutama lomba bahasa asing. Gara2 dia jugak saya jadi termotivasi buat lebih baik, termotivasi biar jadi anak rajin (*insap*) x_x meski kadang geng (*ENOOO! Bukan geng tapi kelompok alias sahabat – sahabat saya) didemo sama anak2 kelas gara2 sok pinter lah sok apalah tapi kita mah kagak ngurus :p kumaha teh mereka semua-,-


WHATELSE?


6.        YANG INI BACA AJAA soalnya bingung jelasinnya
Karena saya bingung apa aja sifatnya NRA, akhirnya saya tahu 1 sifat buruknya yang  sering bikin saya sebel loh o(≧∇≦o) pengen tahu? Beneer? *one again* MAU TAHU APA MAU TAHU TEMPE? (*eh itu ciri khas saya itu ide saya-_- jangan dicontek, anak ujian aja engga nyontek kok :’---(

Ini dia sipat buruknya

Ah kepo semuaaa :p
Saya tahu anda semua kepo karena anda sudah meng scroll postingan ini ke bawah (─‿‿─)




(*teretteret *suara terompet taun baru yang saling bersahutan kayak pasar krempyeng*) DIA ITU SUKANYA KALAU LAGI JENGKEL SAMA ORANG YANG LAGI DIHAPANNYA MESTIH LEBIH BANYAK DIAM DAN NGASIH PILIHAN BUAT ORANG YANG DIJENGKELIN ATAU KADANG NRA MALAH NGALAH. Idiih pokoknya baik banget sahabat saya yang satu ini yaa tapi itulah yang buat saya males, saking baiknya dia itu sampe2 nyembunyiin emosinya gitu deh kan jadinya kalau dia marah sama saya jadi engga ketahuan itung2 bikin saya nggak tahu gitu L padahal nggak ada salahnya ngehindar sama orang yang lagi dijengkelinnya >;D (*fikiran sesat*)


Second, saya nggak janji loh tentang ini sebelumnya :D wkawka, soalnya tangan nih udah pegel banget buat nulis lagi. Mending liat aja nih foto2nya yang bisa menjelaskan lebih dari sekedar gambar yang di upload okee 


tiket nonton THE CONJURING di SITOS


my style today!


hokben bikin nggak bisa berdiri nih


kehilangan 8.500 masih foto2 di TIMEZONE ;'---(

erikaaawesome!
ini aku:3

NRA endak mau saya foto :(( tapi jangan kecewa, saya kasih fotonya nih ;;)
scrooll down please!



buat Novianti Rizka Amalia makasih ya selama ini sudah mau jadi sahabat saya dalam duka maupun suka, kita makan hunting belajar di kelas dan udah banyak yang kita udah laluin bersama :* lavyuuu :''''-----)
makasih yaa ;'---) (*gilek aer mata ampek netes*)


1 komentar:

  1. Terima kasih beb {} saya juga sangat berterima kasih selama ini kamu sudah mau menjadi sahabat saya yang palingggggg mengerti saya :* {}

    BalasHapus